Pria di Batanghari Ditemukan Gantung Diri di Pohon Sawit

Thehok.id – Warga Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di pohon sawit. Kejadian ini di areal kebun Afleding 2 Blok B. 18f PT IIS, Desa Bulian Jaya, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Batanghari.

Korban Warman (34) ditemukan pertama kali oleh Mulat yang bekerja sebagai pemanen buah kelapa sawit di areal perkebunan tersebut sekira pukul 09.30 wib.

Saat itu Mulat yang bekerja memanen buah kelapa sawit di areal kebun kelapa sawit tersebut. Saat hendak memanen buah sawit tersebut melihat ada sesosok mayat tergantung di pelepah pohon sawit.

Melihat hal tersebut, Mulat langsung berlari keluar areal perkebunan menunju jalur jalan poros untuk memberitahukan dan meminta tolong kepada orang yang melintas yang ada disekitaran lokasi.

Baca juga : Tega! Anak Kandung di Tanjab Barat Habisi Kedua Orangtuanya

Kapolsek Maro Sebo Ilir IPTU Herie, mengatakan setelah itu warga menginformasikan kejadian tersebut kepada pihaknya.

“Berdasarkan informasi tersebut, anggota kita langsung bergerak ke lokasi menindak lanjuti informasi tersebut,” kata Kapolsek Maro Sebo Ilir IPTU Herie, Rabu (4/1/2023).

Disebutkan Herie, sesampainya di lokasi anggota Polsek Maro Sebo Ilir langsung mengamankan dan mengecek lokasi sekitar.

“Selanjutnya anggota kita dibantu warga mengevakuasi jenazah korban, untuk dilakukan visum di RSUD Hamba Muara Bulian,” tuturnya.

Diteruskan Herie, saat ini untuk penyebab kematian dan motif dari kasu ini masih dalam penyelidikan.

“Motif dan penyebab kematian saat ini kita dalami. Jika ada informasi lanjutan akan kita kabari,” sebutnya.(red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar