Pria Ini Diduga Bunuh Diri Karena Terjerat Pinjol

Thehok.id – Kabar seorang pria yang bunuh diri karena diteror debt collector pinjaman online (pinjol) viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) bergerak dengan mengidentifikasi kasus tersebut.

Sebelumnya heboh, cuitan akun X @truthrevealer membahas kasus pria berinisial K yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat teror debt colector pinjol.
Bahkan dalam cuitannya debt collector pinjol tidak hanya sebatas menelepon korban saja, namun juga meneror kantor tempat K bekerja. Disebutkan jika peristiwa itu menyebutkan korban berasal dari Baturaja OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengatakan, beberapa bulan ini memang pernah terjadi korban bunuh diri yang kebanyakan akibat ekonomi. Namun pihaknya tak menemukan identitas pria berinisial K yang bunuh diri akibat pinjol.

“Ada beberapa (kasus) yang latar belakangnya bunuh diri kami dalami lagi keterangan dari keluarga tidak ada yang terkait dengan pinjaman online. Mungkin kejadiannya di tempat lain,” kata Arif, Sabtu (30/1/2023).

Baca selengkapnya klik disini

Komentar