Warga Ladang Peris Temukan Mayat Dipinggir Jalan

Thehok.id – Penemuan mayat seorang pria di Ladang Peris membuat heboh warga setempat. Mayat yang diduga korban kecelakaan tersebut ditemukan di RT 11 Dusun Peris Baru, sekira pukul 10.00 wib, Minggu (22/1/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat tersebut bernama Anwar (38) warga KM.39 RT 07 Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Endang Supian. Saat itu saksi hendak pulang ke rumahnya di daerah Bunut.

Saat dalam perjalanan saksi melihat ada sepeda motor di parit jalan Desa Ladang Peris. Melihat hal tersebut saksi berhenti untuk melihat, dan ditemukan jeriken minyak minyak.

Dikarenakan takut, saksi memanggil salah seorang warga yang rumahnya di dekat tempat kejadian. Setelah itu saksi dan warga tersebut mengangkat motor dan jeriken minyak sebanyak 6 buah tersebut.

Setelah itu saksi dan warga terkejut melihat ada sesosok mayat dengan keadaan tertelungkup ke tanah dengan kondisi tertimpa sepeda motor dan jeriken minyak tersebut.

Melihat kondisi tersebut saksi langsung memanggil warga yang lewat di tempat kejadian, tak selang beberapa lama anggota Polsek Bajubang datang ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Bajubang IPTU Frans Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya, benar ada penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Bajubang,” ungkap Kapolsek Bajubang IPTU Frans Sipayung.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar