Jadi Pesaing Tesla, Xiaomi Klaim Kendaraan Elektriknya Lebih Bertenaga

Thehok.id – Perusahaan smartphone asal China, Xiaomi digadang-gadang akan menjadi pesaing Tesla model 3 dengan proyek kendaraan elektrik (EV) miliknya. Xiaomi mengklaim kendaraannya ini memiliki tenaga yang lebih besar dan dimensi yang lebih luas.

Arena Ev pada Senin mengatakan bahwa model pertama yang akan hadir di pasaran hadir dengan nama kode Modena.

Dikatakan lebih besar dan lebih bertenaga daripada Tesla, dan akan dibanderol dengan harga yang sama dengan XPeng’s P7.

Hingga saat ini, perusahaan dikatakan sedang dalam pertimbangan harga untuk kedua model tersebut.

Model pertama dikabarkan akan dibanderol dengan harga mulai dari 38 ribu dolar AS hingga 43 ribu dolar AS dan model kedua mulai dari 51.600 dolar AS.

Baca juga : Review OnePlus 11, Pakai Snapdargon 8

Model yang lebih terjangkau diperkirakan akan ditenagai oleh paket baterai lithium besi fosfat 400V milik BYD dan akan dijual ke masyarakat umum.

Mobil ini juga akan menampilkan banyak sensor yang dikembangkan dalam kemitraan perusahaan dengan mitra perusahaan mereka di Jerman Continental, seperti kamera dan radar yang serupa dengan yang digunakan oleh Li Auto Li ONE 2021.

Varian dengan harga lebih tinggi akan dibangun pada arsitektur 800V tegangan tinggi dan akan menggunakan Baterai Qilin CATL, yang dapat diisi dari 0 hingga 80 persen hanya dalam 15 menit.

Baca selengkapnya klik disini

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar

News Feed