Viral! Pengendara Motor Tendang Relawan yang Iringi Ambulance

Thehok.id – Seorang pengendara sepeda motor tertangkap kamera menendang relawan ambulance. Dalam video yang beredar di Instagram, yang di unggah oleh akun @lensa_berita_jakarta terlihat seorang pengemudi sepeda motor diduga menghalangi ambulance yang akan melintas.

Kejadian tersebut berada di jalan TPU Tanah Kusir pada hari Sabtu (15/10/2022) ambulance yang akan mengantarkan pasien dari Bintaro – RS Pelni sekitar pukul 11.43 WIB yang dikawal oleh relawan pengawal ambulance.

Tiba-tiba mucul pengendara sepeda motor NMAX dengan nomor polisi B 3069 PET dari belakang mobil ambulance, pengemudi sepeda motor sempat ribut dengan relawan pengawal ambulance dan menendang motor bagian depan relawan.

“Dia Mengikuti Dibelakang Ambulance Saat itu juga Kita Reda agar tidak terlalu mepet untuk Mengikuti Ambulance, kita Kembali Maju Tetapi saat disamping Unit Dia Berbicara Yang kita dengar kurang jelas.

Baca juga : Rusia Masukkan Meta Dalam Daftar Teroris, Warganya Dibatasi Gunakan FB dan IG

Saat kita Kembali Kedepan Unit Tiba² Pengendara Tersebut Memukul Relawan Saat Itu Juga Kita Menghindar dari pukulan pengendara tersebut (Bukti Ada Di Video Yang Direkan Oleh Co Ambulance). Pada Saat Itu juga pengendara tersebut mengaku sebagai anggota dan menantang kami.

Sehabis Itu pengendara tersebut juga menendang bagian spakbor depan kami sampai kami hampir terjatuh, pada Saat Kami ingin menepikan pengendara tersebut bersama ambulance, Pengendara tersebut tancap gas dan melarikan diri.” ucap kronologi relawan pengawal ambulance. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar