20 Hari Hilang, Pedagang Pempek di Jambi Akhirnya Ditemukan

Thehok.id – Setelah 20 hari hilang, Hepi Iskandar (35), pedagang pempek akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat.

“Iya Alhamdulillah, adik saya sudah ditemukan di Kawasan Jelutung, dalam keadaan sehat, juga termasuk motor yang dia bawa masih ada,” ungkap Beni, kakak Hepi Iskandar.

Beni menyampaikan saat ini Beni Iskandar bersama keluarga sudah bisa berkumpul lagi bersama.”Kini kami lagi ngumpul di rumah keluarga termasuk Hepi, dan orang tua,” tuturnya.

Atas nama keluarga, Beni pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak (Polda Jambi jajaran) dan media, yang telah menyebar luaskan informasi sebelumnya dan juga turut mendo’akan agar adiknya tersebut dapat ditemukan kembali.

“Alhamdulillah, dia ditemukan di Jelutung, jadi selama ini dia nyasar, lalu untuk makan sehari hari selama 20 hari menghilang, Hepi mulung untuk bertahan hidup, sekali lagi terimakasih kepada pihak kepolisian serta masyarakat Jambi,” jelasnya.

Hepi Iskandar ditemukan oleh seorang perempuan bernama Desi dikawasan Jelutung disaat Hepi berada disekitar tong sampah.

”Mereka sebelumnya sudah tahu informasi bahwa adik saya hilang melalui media sosial, ditambah lagi berita yang sudah viral, nah tadi kebetulan Desi bersama suami nya lewat jalan jalan, lalu melihat Hepi,” tuturnya.

Desi sendiri ternyata tidak lain merupakan tetangga Hepi Iskandar di kampung halaman.

”Desi awal nya rasa rasa kenal melihat sosok Hepi, karena penasaran, mereka langsung turun menghampiri Hepi, ternyata benar lalu di antar ke rumah keluarga,” bebernya. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar