Viral Emak-emak Tampar Anak Kecil Sampai Telapak Tangannya Membekas

Thehok.id – Di media sosial viral sebuah video yang menampakkan seorang emak-emak menampar anak kecil sampai pipinya merah, bahkan telapak tangan emak-emak tersebut sampat membekas di pipi anak tersebut.

Diketahui, kejadian ini terjadi kawasan Playground yang berlokasi di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Jum’at (28/10/22) lalu. Video tersebut langsung viral begitu diunggah di media sosial dan ditonton ribuan orang.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh ibu korban, lewat akun media sosial @pontianak_infomedia. Di dalam video tersebut terlihat ibu korban sempat merekam pelaku yang dengan bergegas kabur usai mengetahui dirinya di rekam.

Dalam video yang dibagikan, terlihat ibu korban tampak mengomel kepada pelaku atas tindakan yang baru saja dilakukannya.

“Ibu saya kasih tau ya, ibu itu orangtua. Anak orang kena pukul sampai merah pipinya. Terlalu, kayak orang gila,” ucap ibu korban kepada pelaku dengan nada tinggi.

Sempat menoleh beberapa kali saat ditegur, pelaku tampak bergegas pergi dari lokasi kejadian.

Pada unggahan tersebut, juga terlihat wajah bocah laki-laki malang tersebut tampak dengan jelas terlihat memerah diduga bekas tamparan dari emak-emak yang tampak berpakaian gamis lengkap dengan kerudung berwarna cream.

Menurut kesaksian yang diberikan ibu korban, awalnya kejadian tersebut bermula dari pertengarkan antara anak pelaku dan anak korban di playground tersebut.

“Lagian ya bang anaknya duluan tendang anakku loh. 2 kali malah. Jadi yang ke dua kali anakku balas,” ucap ibu korban.

Namun sayangnya, ketika perkelahian kedua anak tersebut akan dilerai oleh ibu korban, sang pelaku malah datang memukul asisten korban dan melayangkan aksinya menampar sang korban.

“Pas aku mau lerai, ibu ini langsung pukul asistenku dan langsung tampar anak saya,” tambah ibu korban.

Unggahan tersebut lantas viral dan menarik banyak perhatian publik, bahkan tak disangka netizen tampak turut menemukan akun sosial media pelaku hingga akhirnya menyerang kolom komentar pelaku pada unggahan terbarunya dengan berbagai komentar buruk.

“Mantap bu viral. Dicariin ibu-ibu se-Pontianak nih. Pandai bersikap ditutupi jilbab sama masker dikira nggak bakal kecari kali ya. Auto di blacklist muka ibu ini dari tempat Playground,” tulis @sil**

“Langsung viral kamu bu sejagad raya. Panik gak.. ya paniklah,” tawa @lin**

“Yuhuuu buuu. Anda terkenal. Siap siap makan nasi bungkus gratis buuu di jeruji,” tambah @ime**. (red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar