Video Viral Bus Ngebut dan Ugal-ugalan

Thehok.id – Viral di media sosial sebuah bus yang terlihat ugal-ugalan saat berkendara dijalan yang ramai.

Video tersebut memperlihatkan detik-detik sebuah bus nekat menyalip dan memakan jalan hingga menabrak mobil dari arah berlawanan, viral di media sosial. Nahasnya lagi, mobil tersebut mengalami ringsek pada bagian samping.

Video tersebut terekam oleh kamera dashcam yang ada di mobil yang diserempet. Video itu kemudian dibagikan oleh akun instagram @inijawatimur.

Dalam video terlihat mobil melaju di jalanan yang cukup lengang. Tiba-tiba, saat di jalan lurus, dari arah berlawanan terlihat sebuah bus Neo Harapan berplat nomor AE 7406 UB menyalip sebuah truk dan melaju dengan kencang.

Bus tersebut pun berpapasan dengan mobil. Sehingga posisi antara truk, bus, dan mobil sejajar. Alhasil, bus menyerempet badan mobil sebelah kanan.

Beruntung, mobil tidak sampai terguling. Hanya saja, body mobil bagian kanan ringsek. Kaca depan juga retak.

Bus itu sendiri menyalip di marka jalan tak terputus.

Sebagai informasi. jika marka berupa garis yang tidak putus, maka kendaraan harus tetap berada di dalam lajurnya, sampai bertemu marka selanjutnya yang berupa garis putus-putus.

Marka garis tidak putus ini menandakan bahwa pengemudi harus berada di lajurnya. Ini untuk menghindari terjadinya tabrakan dengan kendaraan yang berada di lajur sebelahnya.

Peristiwa itu terjadi di kawasan jalan raya Balerejo, Madiun, Jawa Timur, Rabu (13/7/2022).

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar