Sidang Perdana Ferdy Sambo Dilaksanakan Besok, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Thehok.id – Sidang perdana Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir Joshuan akan dilaksanakan pada Senin (17/10/2022).

Terkait sidang tersebut, kepolisian akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris membenarkan adanya pengalihan arus lalin. Anggotanya, kata dia, sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas dengan skema pengalihan arus di sekitar Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

“Yaa ada pengalihan arus lalu lintas,” ucap AKBP Ruslan dikutip dari PMJ News, Minggu (16/10/2022).

Pengalihan arus lalu lintas tersebut, kata dia, masih bersifat situasional. Rekayasa lalu lintas akan dilakukan jika ada kepadatan di sekitar lokasi.

Baca juga : Rusia Masukkan Meta Dalam Daftar Teroris, Warganya Dibatasi Gunakan FB dan IG

“Ya, situasional, kalau di depan PN krodit pada,” tuturnya.

Berikut adalah skema pengalihan arus lalu lintas yang telah disiapkan polisi Ketika sidang perdana Ferdy Sambo dilangsungkan.

Arus lalu lintas dari Jalan Pejaten menuju Jalan Ampera Raya dibelokkan ke kanan melalui pertigaan Madrasah ke Jalan Madrasah.
Arus lalu lintas dari arah Jalan Madrasah mengarah Jalan Ampera Raya dibelokkan ke kiri di pertigaan Madrasah ke Jalan Pejaten.
Arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah timur yang mengarah Jalan Ampera Raya diluruskan ke arah Ragunan.
Arus lalu lintas dari Jalan Cilandak KKO yang mengarah Jalan Ampera Raya dibelokkan ke kanan ke arah Ragunan.
arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah selatan yang mengarah Jalan Ampera Raya diluruskan ke arah Fatmawati. (red)

Sumber : suara.com

Komentar