Urutan Takhta Pangeran Harry di Turunkan

Thehok.id – Takhta Pangeran Harry dan Meghan Markle diturunkan. Posisinya tepat berada di atas Andrew, adik Raja Charles.

Hal itu bahkan sudah tercatat pada situs resmi Keluarga Kerajaan.

Sejak pindah ke Amerika Serikat lebih dari dua tahun lalu, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan anggota Keluarga Kerajaan lainnya memang dikabarkan makin retak. Keputusan mereka untuk berhenti jadi bangsawan senior dan meninggalkan Inggris membuat Harry dan Meghan tidak lagi bekerja sebagai bangsawan.

Situs itu mencatat daftar bangsawan senior secara keseluruhan. Ketika Ratu Elizabeth masih hidup, Duke dan Duchess of Sussex masih ada di posisi tengah takhta Inggris, di bawah anggota senior.

Situs kemudian diperbarui setelah Ratu meninggal. Urutan Harry dan Meghan pun diturunkan ke posisi terendah kedua dan ketiga, tepat di atas Andrew di peringkat baru.

Baca juga : Pertamina Temukan Cadangan Gas Baru di Sumatera Selatan

Urutan mereka bahkan di bawah dua sepupu Ratu Elizabeth, Duke of Gloucester atau pangeran Richard dan Duke of Kent atau pangeran Edward.

Duke of Sussex dan Andrew bukan satu-satunya yang terpengaruh akibat perombakan tersebut. Pangeran Michael dari Kent dan istrinya, Marie-Christine, juga telah dihapus sepenuhnya dari urutan takhta karena bukan lagi bangsawan yang bekerja.

Keluarga Sussex pernah berada tepat di bawah William dan Kate dalam daftar Keluarga Kerajaan, ketika mereka masih tinggal di Inggris. Namun, setelah memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat, mereka segera ditempatkan di bawah Wessex dan Putri Anne.

Baca juga : Siap-siap! Mulai 24 Oktober 2022 Pengguna Whatsapp Akan Terblokir Otomatis

Ada harapan kalau hubungan Harry dan Meghan dengan anggota kerajaan bisa membaik saat mereka tinggal di Inggris selama pemakaman Ratu Elizabeth. Raja Charles bahkan mengharapkan hal itu juga ketika dia lakukan pertemuan dengan Harry dan Meghan.

Orang dalam kerjaaan mengatakan kepada The Telegraph bahwa Raja sebenarnyan tetap mencintai kedua anaknya. Selama 16 hari terakhir pemakaman Ratu, sebenarnya diharapkan ada secercah harapan agar keluarga Sussex kembali bersatu dengan kerajaan. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar