Rangking Timnas Indonesia Meningkat Usai Kalahkan Curacao di Laga Kedua

Thehok.id – Rangking FIFA Timnas Indonesia kembali meningkat. Peningkatan ini terjadi usai Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao di laga kedua FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022), di Stadion Pakansari, Bogor.

Timnas Indonesia berhasil membawa kemenangan kembali dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut tercipta oleh gol yang dihasilkan Dimas Darajad di menit ketiga dan gol Dendy Sulistyawan di menit ke 87.

Sebelumnya, setelah berhasil menumbangkan Curacao di laga pertama FIFA Matchday, rangking FIFA Timnas Indonesia meningkat dua peringkat.

Baca juga : Istri dan Anak Apin BK Diperiksa Polda Sumut

Berawal dari rangking 155, setelah mengalahkan Curacao di laga pertama, rangking FIFA Timnas Indonesia menjadi 153.

Tentunya, rangking tersebut meningkat kembali menjadi rangking 152 imbas dari kemenangan melawan Curacao di laga kedua FIFA Matchday.

Peningkatan rangking FIFA Timnas Indonesia ini hanya dibutuhkan dalam waktu tiga hari saja.

Melihat kemajuan Timnas Indonesia, PSSI saat ini tengah menyiapkan pertandingan FIFA Matchday melawan rangking 50 besar.

Baca juga : Menteri Agama Luncurkan Peringatan Hari Santri 2022

Pertandingan tersebut diharapkan bisa menambah pengalaman para pemain Timnas dan juga untuk meningkatkan rangking FIFA Timnas Indonesia.

Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa rangking 50 besar yang akan tampil melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday mendatang. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar