Shin Tae Yong Marah Saat TC Hari Pertama

Thehok.id – Saat latihan pemusatan hari pertama yang dilaksanakan pada Senin (9/10/2023), Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengamuk kepada pemain.

Ya, Tim Garuda dikumpulkan mulai hari ini untuk melakoni TC jelang meladeni Brunei Darussalam pada putaran pertama Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam jadwal, para pemain sudah harus berkumpul di hotel pada pukul 12.00 WIB. Kemudian, tim Garuda mulai berlatih pukul 17.00 WIB di Lapangan B Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, ternyata ada pemain yang berani menabrak jadwal yang sudah ditetapkan. Ada beberapa yang datang terlambat. Sontak, STY pun mengamuk merespons kondisi ini.

Saat latihan, STY langsung memberikan pengarahan kepada pasukannya. Para pemain dan staf pelatih tekun mendengarkan dengan membentuk lingkaran di tengah lapangan.

Usai latihan, arsitek asal Korea Selatan itu menumpahkan isi hatinya kepada media. Dia kesal karena ada beberapa pemain yang datang telat. Menurutnya, itu sangat mengganggu waktu latihan yang sudah disiapkan tim pelatih.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar