oleh

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Sungai Batanghari

Thehok.id – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Dani (23), korban yang tenggelam di sungai Batanghari. Dani ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Kamis, (26/5/2022) malam.

“Pukul 21.00 WIB korban atas nama Dani (23) tahun berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia,” kata M Andri, Komandan Tim Basarnas Jambi melalui rilis resmi Humas Basarnas Jambi, Kamis (26/5/2022).

Korban ditemukan setelah operasi pencarian selama dua hari yang dilakukan oleh Tim Basarnas, BPBD, TNI, dan Polri beserta masyarakat setempat.

Baca juga : Jadi Korban Kekerasan Seksual, Anak Usia 15 Tahun di Merangin Lapor Polisi

“Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian. Korban di evakuasi menuju rumah duka pada Pukul 22.00 WIB,” tambahnya.

Setelah korban dievakuasi menuju rumah duka, Tim SAR Gabungan menutup Operasi SAR dan kembali ke kesatuan masing-masing.

Sebelumnya, tepatnya dua hari lalu, korban atas nama Dani (23) tenggelam di sungai Batanghari, desa Tebing tinggi, setelah berniat ingin menyelamatkan ketek (kapal kecil) miliknya, yang hanyut terbawa arus sungai Batanghari. (red)

Sumber : jernih.id

Komentar

News Feed