Warga Batanghari Hilang Saat Mencari Ikan

Thehok.id – Seorang warga Batanghari dikabarkan tenggelam saat sedang mencari ikan di sungai. Korban adalah Sahari (60) warga RT 03 Desa Senaning, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, (21/1/2023).

Berdasarkan keterangan dari anak korban, kejadian tersebut berawal saat korban ingin melihat luka (penjerat ikan) miliknya yang dipasang di sungai Batanghari yang berada di RT 01 Desa Senaning.

Korban berangkat dari rumah rumahnya sekira pukul 09.00 wib menyusuri sungai dengan menggunakan perahu dayung. Namun, sekira pukul 11.30 wib anak korban berusaha mencari ayahnya dengan perahu getek karena belum pulang dari melihat luka (penjerat ikan).

Namun, dalam perjalanan mencari ayahnya tersebut. Anaknya melihat perahu yang dipakai ayahnya sudah dalam keadaan terbalik di RT 02 Desa Senaning.

Mengetahui hal tersebut, anak korban memberitahukan kepada salah seorang saksi dan saksi memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar. Setelah mengetahui hal tersebut warga sekitar ikut mencari korban.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar dugaan kita sementara korban tenggelam di sungai batanghari. Saat ini pencarian terhadap korban sedang dilakukan,”ungkap Kapolsek Pemayung AKP Sunardi.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Batanghari dr. Beby Andihara menyebutkan, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Batanghari sudah ke lokasi untuk melakukan pencarian korban.

“Iya, tim kita sudah ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut,” kata Kepala Pelaksana BPBD Batanghari dr. Beby Andihara. (red)

Sumber : batanghari.jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar