Bupati Masnah Sambut Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih ke Kabupaten Muaro Jambi

Thehok.id – Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zulkifli, ke Kabupaten Muaro Jambi pada Senin (31/1/2022) mendapat sambutan hangat dari Bupati Muaro jambi, Masnah Busro beserta wakilnya, Bambang Bayu Suseno.

Turut hadir dalam kegiatan Forkompimda Muaro Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti, Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono,S.Sos., MT, OPD lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas capaian Brigjen TNI Muhammad Zulkifli ,Danrem 042 Garuda Putih selama ada di Jambi, khususnya Muaro Jambi dalam capaiannya menindaklanjuti permasalahan Karhutla, Vaksinasi Covid-19 serta berharap dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa kedepannya.

“Saya berterima Kasih kepada Bapak, atas capaiannya selama ini, dan semoga apa yang dilakukan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ucap Masnah.

Sementara itu, Brigjen TNI Muhammad Zulkifli mengungkapkan maksud kedatangannya untuk berpamitan dan menyampaikan terima kasih atas Kerjasama selama ia ada di Jambi, kurang lebih setahun sebelas bulan.

“Kedatangan saya intinya ingin berpamitan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Muaro Jambi atas kerja sama selama saya di Provinsi Jambi kurang lebih selama setahun sebelas bulan” ucap Brigjen TNI.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Muhammad Zulkifli, S.IP., MM oleh Bupati Muaro Jambi, Wakil Bupati Muaro Jambi, Dandim 04/15 Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kejari Muaro Jambi, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Muaro Jambi, dan Sekwan Muaro Jambi. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. (adv)

Komentar