Masnah Busro Tinjau Pilkades di Desa Bukit Baling

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro turut memberikan hak suaranya pada pilkades Pilkades serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022, Senin (27/3/2022).

Masnah yang tinggal di rumah dinas bupati beralamat di RT 21, juga memberikan hak suaranya di TPS 01 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan.

Selain itu, Masnah juga meninjau jalannya Pilkades serentak yang dilaksanakan di 54 Desa dengan 244 TPS.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa di Desa Bukit Baling RT 21 di TPS 01, dengan mata pilih sebanyak 500, saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini,” kata Bupati Masnah.

Sejauh ini tidak ada masalah yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Muaro Jambi, bupati berharap pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan lancar sampai ahir.

“Kabupaten Muaro Jambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman, kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima,” tutupnya. (sap)

Komentar