Safari Ramadhan di Pijoan, Masnah Berikan Santunan

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro melakukan safari Ramadhan di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan safari diawali dengan pembacaan tahlil bersama, buka puasa bersama dan sholat terawih berjamaah.

Dalam sambutannya, Masnah mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Pijoan.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Selain itu pada kesempatan tersebut, Masnah juga berpamitan kepada masyarakat yang hadir karena masa jabatan yang sebentar lagi akan berakhir.

“Kepada masyarakan Kabupaten Muaro Jambi khususnya masyarakat Kelurahan Pijoan, bahwa masa jabatan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bapak Bambang Bayu Suseno sebentar lagi akan berakhir tepatnya tanggal 22 Mei 2022, jadi mohon maaf yang sedalam dalamnya jika selama 5 tahun saya menjadi bupati terdapat kesalahan-kesalahan kami”, ucap Masnah.

Pada kegiatan tersebut Masnah juga menyerahkan santunan anak yatim piatu dan serta bantuan untuk Masjid Nurussa’adah Kelurahan Pijoan. (adv)

Komentar