Kunjungi Korban Kebakaran di Sekernan, Masnah Berikan Bantuan

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro mengunjungi korban kebakaran Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, pada Senin (4/4/2022).

Pada kunjungannya tersebut, Masnah meninjau kondisi rumah warga pasca kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban. Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan tidur, peralatan masak, dan uang tunai kepada korban.

Tampak mendampingi bupati, Kadis Sosial, Kepala BPBD, Ketua Baznas Muaro Jambi, Camat Sekernan, dan Kepala Desa Pulau Kayu Aro.

Masnah menyampaikan rasa simpatinya kepada keluarga Edi, korban kebakaran dan berharap tetap sabar atas musibah yang menimpanya.

“Semoga dengan bantuan ini insya Allah dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga korban yang saat ini sedang bersedih karena tempat tinggalnya habis terbakar”, ujar Masnah.

Selain itu, Masnah meminta kepada Baznas Muaro Jambi, agar segera membuatkan rumah korban warga Desa pulau kayu Aro yang sudah terkena musibah kebakaran, dan memperbaiki kerusakan rumah warga yang ada di sekitaran kebakaran. (adv)

Komentar