oleh

Gubernur Jambi Al Haris Lantik Kepala SMA TT dan SMK 3 Kota Jambi

Thehok.id – Kepala SMA Titian Teras dan Kepala SMK 3 Kota Jambi secara resmi telah dilantik. Pelantikan ini dilakukan oleh Gubernur Jambi Al Haris bertempat di aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Senin (4/4/2022).

Kepala SMA TT yang baru dilantik adalah Karnama yang merupakan guru di SMAN 1 Jambi, yang menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepsek SMA TT, Adi Triono.

“Saya titipkan dua sekolah penting di Jambi, SMA TT dan SMK 3 Jambi,” kata Haris saat pelantikan tersebut.

Al Haris menyampaikan kepada kepala SMA TT yang baru, agar fokus dalam mengemban tugas sebagai pimpinan di sekolah tersebut.

“Yang SMA TT tinggal disana, konsen disana,” ujar Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Kepala SMKN 3 Kota Jambi yang baru dilantik adalah Tholip. Gubernur Al Haris mengatakan saat ini banyak persoalan yang terjadi di SMK 3 Jambi, yang masih dijabat Plt. Ia juga menilai kinerja Plt Kepsek SMK 3 Jambi belum maksimal.

“Kinerjanya buruk, makanya kita ganti. Sebentar lagi ujian nasional, kalau tak diganti kasian siswa untuk penandatanganan ijazahnya,” tegas Gubernur Al Haris.

Selain itu, Gubernur Al Haris juga berharap kepada Kepsek SMKN 3 yang baru, dapat membenahi permasalahan disana.

“Bapak tahu kondisi SMK 3 sekarang, tertibkan guru-guru di SMK 3 itu pak, jangan lagi ada guru yang memprovokasi siswa-siswanya. Guru sampai kapan pun tetap guru, dan murid sampai kapanpun tetap murid,” ujarnya. (Die)

Komentar