Bupati Fadhil Arief Ingin Usulkan Perubahan Pola Turnamen Gubernur Cup

Thehok.id – Bupati Batanghari, M Fadhil Arief yang juga Ketua PSSI Provinsi Jambi mengusulkan adanya perubahan pola turnamen pada Gubernur Cup. Adanya ide tersebut disampaikannya saat menghadiri acara penutupan Gubernur Cup 2022 pada Kamis (20/1/2022).

Fadhil mengatakan, bahwa memang di final Gubernur Cup tahun 2022 bergitu banyak keterbatasan dengan kondisi pandemi saat ini. Namun, Ia berharap ini tidak menghalangi sepak bola jambi lebih baik lagi.

Di sisi lain kata Fadhil dirinya telah menyampaikan kepada Gubernur Jambi di mana ke depan pola pelaksanaan kegiatan Gubernur Cup untuk diubah.

“Kita sampaikan ini untuk diubah bagaimana semua pencinta sepak bola bisa ikuti pertandingan ini. Jadi nanti akan dibagi wilayah barat dan timur di mana akan ada babak penyisihan secara komprehensif ada babak penyisihan di kabupaten kota di piala gubernur,” katanya.

Lebih lanjut kata Fadhil, PSSI akan membuat regulasi dalam rangka pertandingan.

Pihaknya juga akan menyiapkan nanti pertandingan yang remaja.

“Bagaimana jambi di PON 2024 bisa lolos ke tingkat nasional. Ini perlu dipersiapkan pemain usia remaja. Karena piala gubernur akan membebaskan pembatasan usia.” ujarnya.

“Tapi PSSI nanti akan menyiapkan turnamen yang mempunyai batas usia untuk di PON 2024,” ucapnya.(red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar