Bahas Persiapan Kejurprov, Bupati Masnah Adakan Pertemuan dengan PBSI dan Atlet

Thehok.id – Guna membahas persiapan atlet Kabupaten Muaro Jambi pada Kejuaraan Provinsi yang akan dilaksanakan pada 24-28 Januari mendatang, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE melaksanakan pertemuan bersama jajaran kepengurusan PBSI, dan para atlet bulu tangkis.

Kejurprov kali ini akan diadakan di Kabupaten Merangin.

Pertemuan berlangsung dirumah pribadi bupati di The Hok Kota Jambi, pada Kamis pagi (20/01/22).

Jumlah keseluruhan dari berbagai kategori usia, Kabupaten Muaro Jambi mengirim atlet yakni 17 atlet, mulai dari pemula hingga dewasa. Kegiatan Kejurprov nanti ada 6 kategori usia yang dipertandingkan yaitu usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna hingga dewasa.

Pada kesempatan itu, Bupati Hj. Masnah memberikan support/ dukungan kepada para atlet yang akan bertanding nnanti, dan berpesan agar menjaga kesehatan, siapkan mental, supaya nanti bisa bertanding dengan maksimal.

Pada kesempatan itu juga Bupati Hj. Masnah berharap kepada atlet yang bertanding nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Acara berahir dengan para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah sebagai bentuk minta restu untuk berangkat. (adv)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar

News Feed