Gubernur Al Haris Berharap Kejurprov Dayung PODSI ke Depan Buka Prestasi Jambi

Thehok.id – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dayung Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi telah selesai dilaksanakan di Danau Sipin, Kota Jambi.

Dimana pada Kejurprov dayung PODSI Jambi tahun 2022 ini, Kota Jambi berhasil menjadi juara umum dengan mengalahkan beberapa Kabupaten/Kota lainnya.

Penyerahan juara umum Kejurprov dayung PODSI Jambi tahun 2022, langsung diserahkan Gubernur Jambi, Al Haris yang didampingi Ketua PODSI Provinsi Jambi, Hasan Mabruri dan Ketua Pelaksana Kejurprov Dayung PODSI Jambi, Harir.

Al Haris mengatakan, dengan Ketua yang baru (Hasan Mabruri, red) ada semangat baru untuk dayung Jambi yang intensif.

“Kemarin kita kecewa saat berlangsungnya PON, cabor yang diharapkan ini tidak banyak menyumbangkan emas. Kita dengan modal yang ada ini, atlet yang cukup banyak, kita melihat dayung ini adalah potensi yang luar biasa,” kata Al Haris.

“Dengan Ketua yang baru, dengan semangat yang baru, kita berharap ini akan bisa membuka sumbangsih prestasi untuk Jambi ke depan, khususnya untuk cabang dayung,” tambahnya.

Pada tahun 2023 dikatakan Al Haris, ada event yang banyak sekali dari mulai Porprov, Korwil dan PraPON yang menjadi ajang untuk kita melatih kemampuan kita baik itu diajang regional, nasional dan internasional.(die)

 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar