Tina Toon Umumkan Telah Menikah Bulan Lalu

Thehok.id – Kabar mengejutkan datang dari politis dan juga artis cantik, Tina Toon. Tina mengumumkan jika dirinya telah menikah pada bulan Juni lalu dengan Intimate Wedding.

Pengakuan tersebut disampaikan Tina Toon melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan kabar gembira tersebut dengan memposting enam foto di Instagramnya. Pada enam foto tersebut terlihat kumpulan potret resepsi pernikahan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin sekalian meminta doa restu kepada semuanya, dan mohon maaf banget kemarin aku menikahnya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” tulisnya pada keterangan foto.

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah-ubah karena tahun lalu masih covid-covidnya, terus tiba-tiba oma sakit dan memburuk. Sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tapi takdir berkata lain, oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” sambungnya.

Tidak diketahui pasti tanggal pernikahan dari Tina dan David. Akan tetapi, perempuan 29 tahun ini mengatakan jika pernikahan mereka akan ditunda hingga tiga tahun lamanya usai kepergian sang oma, lantaran mengikuti tradisi Chinese yang masih kental di keluarganya dan juga sang suami.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar