Kerja Sama dengan Karyawan, Iis Dahlia Gerebek Suami di Kamar Hotel

Thehok.id – Diawal pernikahannya, Iis Dahlia mengaku pernah menggerebek suaminya beberapa kali di kamar hotel. Hal ini dilakukan karena belum percaya 100 persen dengan suaminya, Satrio Dewandono yang seorang pilot.

Bahkan untuk melancarkan aksi penggerebekab tersebut, Iis Dahlia mengatakan jika dirinya bekerja sama dengan karyawannya yang ada di rumah.

Saat menggerebek suaminya, Iis Dahlia mengaku terpengaruh dengan isu, sehingga ia sering sidak suaminya.

“Eh Lu tau nggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami),” kata Iis Dahlia.

Melaney Ricardo yang mendengar pengakuan Iis Dahlia terlihat terkejut. Iis lantas menceritakan momen ketika dia menggerebek suaminya di hotel.

“Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang,” kata Iis Dahlia.

Agar suami tak curiga, Iis Dahlia waktu itu kongkalikong dengan karyawannya di rumah. Kepada si karyawan, Iis bilang jika sang suami mencarinya, katakan dia sedang olahraga.

“Kan gue kalo olahraga bisa sampai 2 jam,” ujar Iis.

Tibalah Iis Dahlia di hotel tempat sang suami menginap. Saat mengetuk kamar hotel, Iis benar-benar takut melihat apa yang tak diinginkannya.

“Gue sambil deg-degan tuh, ‘apakah gue akan menemukan hal yang orang-orang omongin nggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya ada siapa gitu’,” ujar Iis.

Iis pun bersyukur. Apa yang dikhawatirkan tak terjadi. Ketika melakukan sidak, dia tak pernah melihat ada orang lain, terutama perempuan di dalam kamar hotel sang suami.

“Nggak tuh, beberapa kali dia di kamar aja sendiri,” kata Iis Dahlia (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Iis Dahlia Gerebek Suaminya di Kamar Hotel: Gua Sambil Deg-Degan

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar