Aplikasi Karaoke yang Menghasilkan Cuan

Thehok.id – Selain untuk menyalurkan hobi, ternyata karaoke di beberapa aplikasi bisa menghasilkan uang. Berikut ini adalah beberapa aplikasi karaoke yang dapat menghasilkan uang:

1. Smule

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi karaoke yang populer. Di Smule, user dapat bernyanyi bersama dengan orang lain atau bernyanyi solo dengan rekaman bagiannya. User yang memilih fitur VIP bernyanyi tanpa batas di Smule dan dapat menghasilkan uang melalui tiket virtual.

2. StarMaker

Aplikasi karaoke selanjutnya yang dapat menghasilkan uang adalah StarMaker. User dapat menyanyikan lagu dari katalog lagu yang sudah tersedia. User yang memilih fitur VIP, dapat bernyanyi tanpa batasan waktu dan secara otomatis masuk ke dalam pencarian global.

Baca juga : 5 Aplikasi Pencari Jodoh Terpopuler

3. Singa

Aplikasi karaoke yang satu ini menghasilkan uang dengan menggunakan format coin yang dijual pada user. User dapat menikmati berbagai macam lagu yang tersedia dan mendapat penghasilan dalam bentuk koin dari setiap penonton.

4. The Voice On Stage

Aplikasi karaoke ini mengikuti format acara TV “The Voice” dan user dapat bernyanyi dengan backsound dari a capella langsung dari acara resmi “The Voice”. User dapat menghasilkan uang dengan menarik perhatian viewer untuk menonton dan menyukai video mereka.

Baca juga : Cara Membuat Alis Agar Terlihat Natural

5. WeSing

Dikembangkan oleh Tencent, WeSing menyediakan lebih dari 5 juta lagu dalam berbagai bahasa, dimana pengguna bisa membuka acara bersama teman-temannya. Oleh sebab itu pengguna bisa menghasilkan uang lewat penghargaan tantangan mingguan dan kinerja terbaik. (*)

Komentar