Aksi Menebar Kebaikan, AMK Jambi Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat

Jambi, Thehok.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan melakukan aksi menebar kebaikan, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Jambi membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat di Kota Jambi. Pembagian paket sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dikatakan Ketua AMK Provinsi Jambi, Robbi Ramadhan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian AMK terhadap masyarakat di Kota Jambi. Apalagi saat menjelang hari Raya Idul Fitri ini, diharapkan sembako yang diberikan ini dapat sedikit membantu masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian AMK pada masyarakat dan juga kami ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama,” sebutnya, Jumat (14/4/2023).

Puluhan paket sembako tersebut diberikan hanya kepada masyarakat kurang mampu, janda, dan anak yatim. Pembagian dilakukan dibeberapa titik di setiap kecamatan di Kota Jambi.

Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengaku, jika mereka sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan AMK tersebut. Apalagi saat ini beberapa harga sembako juga mengalami kenaikan.

“Kami sangat berterimakasih sekali. Sembako yang diberikan AMK ini sangat membantu kami di tengah kondisi saat ini yang serba sulit,” ungkap Lena, salah satu penerima bantuan.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan AMK Provinsi Jambi ini manfaatnya sangat dirasakan sekali oleh masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Karenanya, ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan AMK. (igo)

Komentar