Macet, Sopir Truk Batu Bara Demo di Kantor Gubernur Jambi

Thehok.id – Kemacetan lalu lintas akibat angkutan batu bara sering kali terjadi di Jambi. Masyarakat pun kerap kali mengeluhkan kemacetan akibat banyaknya truk batu bara di jalanan.

Lucunya, para sopir truk batu bara justru menggelar demo karena kemcetan yang terjadi. Aksi demonstrasi ini dilakukan di Telanaipura, Kota Jambi, hari ini (28/02/2023).

Puluhan anggota Komunitas Sopir Batu Bara (KS Bara) Jambi menggelar demo di depan kantor Gubernur Jambi pada Selasa (28/2/2023) siang. Dalam aksinya, puluhan anggota KS Bara ancam putar balik mobil perusahaan transportir.

Baca juga : Keluarga “Tante Rental PS” Kirim Surat ke Jokowi Minta Keadilan

Ancaman tersebut dilontarkan oleh KS Bara, lantaran usaha mereka mengangkut batu bara terancam. Mereka sebagai pemilik pribadi mobil truk sudah tidak diakomodir oleh perusahaan transportir. Karenanya mereka menuntut kepada pemerinah untuk dimasukan dalam daftar kendaraan angkutan batu bara di Provinsi Jambi.

Jika tuntutan mereka tidak diakomodir, mereka mengancam akan memutar balikkan setiap kendaraan truk pengangkut batu bara milik perusahaan transportir yang beroperasi malam ini.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar