Korban Serangan Beruang Dijenguk Pj Bupati Muaro Jambi

Thehok.id – Korban serangan beruang liar hingga saat ini masih menjalani perawatan serius di RSUD Raden Mattaher akibat luka yang dialaminya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, berjanji akan bantu biaya perobatan warganya yang diserang beruang liar, Sabtu (25/2/2023) lalu.

Ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, saat menjenguk korban, Komar Hidayat (32), di RSUD Raden Mattaher Minggu 26 Februari 2023 lalu.

Saat itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menjenguk korban didampingi Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dan Kadinsos Muaro Jambi Candra Budy Rosa.

Baca juga : BKSDA Pasang Perangkap Beruang di Lokasi Penyerangan

Bachyuni terlihat berbincang akrab dengan pihak keluarga. Sementara itu, Komar Hidayat, tampak terbaring di ranjang rumah sakit dalam kondisi lemah.

Pj Bupati menyebut, kehadirannya bersama Sekda dan Kadinsos ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Muaro Jambi kepada warganya.

“Kami hadir di sini memberikan bantuan dan memastikan kepada seluruh warganya bahwa Pemerintah Muaro Jambi akan ikut berpartisipasi,” katanya.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar