Gubernur Al Haris Hadiri Deklarasi Lapas Bersih dari Narkoba

Thehok.id – Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri deklarasi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bersih dari Narkoba (Bersinar) oleh BNNP di Lapas Perempuan Kelas IIB Muaro Jambi, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Al Haris mengatakan komitmen semua bersih dari narkoba harus benar-benar menjadi fokus untuk menyelamatkan generasi muda bebas narkoba.

“Ini adalah komitmen kita secara moral, Jambi ini negeri Melayu yang punya adat, kita ingin tidak ada yang mengkonsumsi narkoba, apa lagi bekerja jual beli narkoba. Oleh karena itu apapun tugas kita sehari-hari kita punya komitmen yakni memerangi narkoba,” katanya.

Al Haris mengatakan agar semua kalangan jangan lengah dan harus bekerja sama memerangin narkoba.

“Jangan kita lengah bahwa disekitar kita ada musuh besar kita narkoba yang bisa merusak generasi kita, kembali kita menguatkan bahwa kita harus memerangi narkoba,” sambung Al Haris.

Dikatakan Al Haris, yang terpenting dari semua komitmen bersama memerangi narkoba adalah bagaimana bisa melakukan pencegahan.

“Prestasi yang paling penting bagaimana kita bisa mencegahnya. Artinya semakin hari semakin sedikit yang terjerat narkoba, semakin bagus itu,” tegasnya.

Gubernur juga mengapresiasi BNNP Jambi, dikatakan Al Haris dibawah komando Brigjen Pol Wisnu Handoko BNNP aktif melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba.

“BNNP sudah bekerja usaha keras hingga Kabupaten Kota. Tentu harapan kita ini terus berkomitmen memerangi narkoba. Ini kedepan BNNP juga bisa berkolaborasi dengan Pemprov yang juga punya program pendidikan subuh, nanti BNNP bisa sosialisasi disitu,” katanya. (die)

Komentar