Peduli Korban Kebakaran di Seoul, Lee Young Ae Donasi Senilai Rp608 Juta

Thehok.id – Kebakaran yang baru-baru ini terjadi di Seoul menarik perhatian banyak pihak, salah satunya aktris Lee Young Ae. Ia memberikan donasi untuk korban kebakaran senilai 50 Juta Won atau setara dengan Rp608 Juta.

Korea Foundation for Persons with Disabilities mengumumkan bahwa Lee Young Ae telah mendonasikan sebagian hartanya kepada para korban yang baru saja dievakuasi dari Desa Guryong setelah terjadi kebakaran hebat, Selasa (24/01/2023).

Menurut departemen pemadam kebakaran, pada 20 Januari 2023, terjadi kebakaran di Distrik 4 Desa Guryong di Gangnam, Seoul dan lebih dari 500 orang dievakuasi. Kemudian, sekitar 60 rumah hancur dengan sebanyak 60 warga mengungsi.

Baca juga : Bali Masuk 10 Destinasi Terpopuler di Dunia

“Hatiku sakit setelah mendengar berita tentang penduduk Desa Guryong yang kehilangan rumah dan hidupnya menjadi lebih sulit karena kebakaran yang tiba-tiba ini. Saya ingin menjadi setidaknya sedikit bantuan bagi mereka yang menderita,” ungkap Lee Young Ae.

Yayasan menambahkan bahwa sebagai ibu dari dua anak, Lee Young Ae juga secara khusus meminta agar mereka membantu setiap korban muda. Sumbangannya akan digunakan untuk membantu penduduk Desa Guryong kembali ke kehidupan sehari-hari.

Sumber : seleb.jambiseru.com

Komentar

News Feed