Peduli Kesehatan, Blackpink Akan Tampil Pada Konser Amal

Thehok.id – Pada 25 Januari mendatang, Blackpink akan tampil di konser amal yang diselenggarakan oleh organisasi yang dipimpin oleh ibu negara Prancis Brigitte Macron.

Korea Times pada Senin melaporkan bahwa grup beranggotakan empat orang tersebut akan menghadiri konser “Le Gala des Pieces Jaunes” di Le Zenith Arena di Paris pada 25 Januari waktu setempat.

Acara ini dijalankan oleh “Fondation des Hopitaux” yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan pasien dan tenaga kesehatan.

Menurut keterangan yayasan itu, tiket konser BLACKPINK itu akan dijual seharga 15 euro (Rp244.645). Hasil dari acara tersebut pun kabarnya akan digunakan untuk memperbaiki kondisi rawat inap bagi anak-anak dan remaja.

Baca juga : Ini K-Pop Wanita yang Akan Rilis Karya Baru Bulan Ini

Bintang-bintang YG Entertainment ini akan berangkat ke Paris setelah menyelesaikan pertunjukan mereka di Riyadh, Arab Saudi, pada 20 Januari, yang merupakan bagian dari tur dunia berkelanjutan mereka yang dimulai sejak Oktober lalu.

BLACKPINK, yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, memulai debutnya pada tahun 2016 dan melambungkan ketenaran dengan serangkaian hit termasuk “Whistle” (2016). Pada bulan April, grup ini juga menjadi headline festival musik Coachella yang merupakan festival musik dan seni besar di AS. (red)

Sumber : seleb.jambiseru.com

Komentar