Al Haris Secara Resmi Buka Open Turnamen Gateball Gubernur Cup II 2023

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris resmi membuka Open Turnamen Gateball Gubernur Cup II 2023, Sabtu (4/1/2023) di EV Garden, Kota Jambi.

Al Haris mengatakan pembukaan open turnamen gateball Gubernur Jambi Cup II 2023 ini semakin semarak, meski baru di Indonesia namun peminatnya semakin meningkat.

Al Haris mengatakan Gateball merupakan olahraga sederhana namum mempunya banyak makna.

“Makna yang terpenting bahwa tahun ini Jambi memperingati HUT ke 66. Kita ingin turnamen ini menginspirasi kita semua, kita harap dari lapangan muncul kebersamaan sampai ke bekerja, bersama saling memberikan yang terbaik untuk tugas,” kata Al Haris.

Al Haris berharap open turnamen gateball Gubernur Jambi Cup II 2023 tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh atlet.

“Saya harap turnamen ini tidak hanya olahraga belaka, tapi lebih silaturahmi antar provinsi antar keluarga besar yang hoby Gateball ini,” sebutnya.

Sementa itu Kepala Dinas PU Jambi yang juga merupakan ketua Gateball Provinsi Jambi, Fauzi mengatakan ada tiga katagori yang diperlombakan yakni beregu, triple dan tunggal.

“Katagori beregu diikuti 33 tim, tinggal 32 tim, dan tribel 36 tim dengan total 350 atlet dari 14 Provinsi,” kata Fauzi. (die)

Komentar