Viral! Seorang Pria Pamer Saldo Rp 500 Triliun

Thehok.id – Aksi seorang pria yang memamerkan isi saldo ATM-nya viral di media sosial. Video itu diunggah pertama kali oleh akun @memomedsos di Instagram. Dalam video tersebut, pria itu mengaku bernama Haji Muhammad Amin dan berasal dari Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam pengakuannya, ia mengaku memiliki uang yang mencapai Rp500 triliun. Uang tersebut semuanya disimpannya dalam rekening bank. Sayangnya, ia tak mau menjelaskan di bank mana ia menyimpan uangnya tersebut.

Ia mengaku bahwa saldo senilai Rp500 triliun itu sudah disahkan oleh pemerintah setempat dan konsorsium. Ia menyebut dirinya berasal dari Kalimantan Selatan.

“Ini untuk saldo saya ada ini, untuk saldo saya sudah disahkan oleh pemerintah setempat bahkan dari konsorsium. Ini saldo saya terakhir, Rp500 triliun, ini saldo saya,” kata dia.

Amin memamerkan jumlah saldo ATM miliknya yang dia klaim jumlahnya mencapai Rp500 triliun. Dalam video viral, terlihat juga jumlah saldo Amin sebelumnya.

Tercatat, saldo rekening miliknya naik bertahap. Saldo pria itu tercatat di Rp249 triliun, Rp1 triliun dan bahkan pernah hanya Rp33.000.

“Saya Haji Muhammad Amin tidak main-main. Saya datang dari Kalimantan Selatan. Siapa pun mau ke tempat saya, Presiden kek, saya tunggu di Hotel 88, terima kasih,” ucapnya.

Baca selengkapnya disini

Komentar