Instagram Keluarkan Fitur Gitf, Ini Cara Menggunakannya

Thehok.id – Instragram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan kalangan muda karena berbagai macam fitur yang disediakannya. Kini instagram kembali menyematkan fitur barunya yaitu gift.

Dikutip dari Business Today, fitur baru menawarkan cara berbeda bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dan menambahkan elemen menyenangkan ke dalam aplikasi.

GIF atau Graphics Interchange Format Image adalah animasi pendek dan berulang yang dapat menyampaikan berbagai macam emosi, reaksi, dan sentimen.

Bakal Dikenai Tarif Segini

GIF telah menjadi bentuk komunikasi populer di media sosial. Nah, GIF baru Instagram dalam komentar membawa sesuatu yang berbeda untuk para pengguna platform.

Cara Menggunakan Fitur Baru GIF di Kolom Komentar Instagram

Untuk menggunakan fitur baru, pengguna hanya perlu tap tombol ‘add comment’ di postingan Instagram. Lalu, tap tombol GIF untuk mencari dan memilih GIF dari perpustakaan yang tersedia.

Pengguna juga dapat browse dan memilih GIF trending atau menggunakan search bar untuk mencari GIF tertentu sesuai dengan komentar.

Fitur saat ini digulirkan untuk pengguna yang terpilih di seluruh dunia. Jika belum mendapatkannya, Anda perlu menunggu dulu.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar