Cristiano Ronaldo Resmi Pindah ke Al Nassr, Digaji Rp 3,2 Triliun Per Tahun

Thehok.id – Cristiano Ronaldo diumumkan telah resmi pinah ke tim Al Nassr pada 30 Desember lalu.

Dengan kepindahannya ini, Ronaldo dijadwalkan akan berhadapan dengan Lionel Messi pada awal tahun 2023.

Berdasarkan pengumuman tersebut, klub asal Arab Saudi ini mengontrak Ronaldo selama tiga tahun. Terhitung tahun 2023 sampai tahun 2025 mendatang.

Al Nassr dikabarkan menggaji Cristiano Ronaldo dengan nominal fantastis. Kapten timnas Portugal itu disebut menerima gaji 200 juta euro atau Rp3,2 triliun per tahun.

Cristiano Ronaldo Dijadwalkan Menghadapi Lionel Messi pada Januari 2023. Pihak Al Nassr mengatakan, dalam pernyataannya bahwa Cristiano Ronaldo dapat membantu klub dan Liga Arab Saudi untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

“Rekrutan ini lebih dari sekadar torehan sejarah. Ini adalah penandatanganan, yang tidak hanya menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan, tetapi juga liga, bangsa, dan generasi masa depan, baik laki-laki maupun perempuan untuk menjadi versi terbaiknya,” ujar pernyataan Al Nassr.

Usai diumumkan sebagai pemain baru Al Nassr, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bertemu Lionel Messi. Keduanya kemungkinan akan saling berhadapan dalam laga persahabatan yang rencananya digelar pada Januari 2023.

PSG, klub Messi saat ini, dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk menggelar laga persahabatan paruh musim.

Lawan yang akan dihadapi PSG kemungkinan besar adalah gabungan sebelas pemain dari dua klub elite Arab Saudi yaitu, Al-Nassr dan Al-Hilal.

Menurut laporan jurnalis Arab, Achraf Ben Ayad, pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 19 Januari 2023.

Dalam satu hingga dua dekade terakhir, Ronaldo dan Messi saling berebut panggung menjadi yang terbaik di pentas sepak bola. Rivalitas di antara kedua pemain tersebut selalu menjadi sorotan banyak pihak.

Banyak penggemar bersikeras bahwa Lionel Messi sekarang adalah yang terbaik menyusul keberhasilan dia meraih Piala Dunia 2022 bersama Argentina. (red)

Sumber : jambiseru.com

Komentar