Diminta Buka Masker Saat Persidangan, Ferdy Sambo Terlihat Marah

Thehok.id – Ferdy Sambo menunjukkan kemarahannya saat ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat memintanya untuk membuka masker saat persidangan. Tatapan Ferdy Sambo terlihat tajam dengan muka memerah.

Kejadian berawal saat ayah Brigadir J yakni Samuel Hutabarat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), apakah dirinya mengenal Ferdy Sambo yang saat itu berada di ruang sidang. Untuk memperjelas penglihatannya, Samuel Hutabarat kemudian meminta kepada hakim agar Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi membuka masker.

“Yang Mulia mohon izin, dibuka dulu maskernya biar saya kenal,” kata Samuel.

“Silakan saudara terdakwa tolong diuka maskernya,” jawab hakim.

Baca juga : Bertemu Ferdy Sambo, Ayah Brigadir J : Buka Maskernya!

Namun, di momen tersebut, ada hal yang cukup menarik perhatian. Saat Samuel meminta untuk melepas masker, Ferdy Sambo tak berkata apa-apa. Namun dari raut wajahnya, ia terlihat marah dan tak terima.

Ia tampak semakin kesal ketika Samuel juga meminta Putri ikut melepas maskernya. Ferdy Sambo juga sempat melirik ke arah Putri yang saat itu tampak kompak dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Raut wajah yang marah ini pun menjadi viral di dunia maya. Salah satu yang mengunggah potongna video tersebut adalah @makrumpit. Tentunya beragam komentar pun berdatangan pada postingan itu.

“Muka Sambo dan Putri, muka marah, emosi seperti mau teriak marah balik tapi apa lah daya,” kata akun @amelynanhycargo.

“Ekspresi mereka luar biasa, enggak ada ekspresi menyesal. Malah kaya ekspresi galak dan sok,” tulis akun @vivientywy.

“Sudah menghilangan nyawa anak orang masih bisa pasang muka marah gitu ke orangtua korban,” ucap akun @lianahmed.new.

“Kok tersirat kemarahan si Sambo sama istri? Ada apakah gerangan? Bapak kandung yang kehilangan anak aja sudah nampak ikhlas lho,” tutur akun @ms.sarii. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Ferdy Sambo Terlihat Marah Ketika Disuruh Buka Masker Ayah Brigadir J

Komentar