Ahmad Sabri, Siswa Magang yang Hilang Akhirnya Ditemukan Meninggal

Thehok.id – Ahmad Sabri (18), siswa SMK yang sedang magang yang hilang pada 5 Oktober 2022 lalu akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Bungo, TNI, Polri, warga, dan keluarga korban berhasil menemukan korban pada jarak berkisar 2 Meter dari lokasi terakhir.

“Tim SAR Gabungan menemukan diduga korban dalam keadaan meninggal dunia. Dan juga ditemukan barang-barang milik korban pada jarak kurang lebih 2 KM dari lokasi terakhir terlihat atau kurang lebih 500 Meter dari lokasi penginapan,” kata Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis.

Ia menyampaikan pada saat ditemukan, jasad korban tidak dapat dikenali. Jasad korban diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diidentifikasi.

“Untuk kondisi korban pada saat ditemukan sudah tidak dapat dikenali lagi. Selanjutnya Tim SAR Gabungan menyerahkan korban ke Pihak Kepolisian untuk di identifikasi lebih lanjut,” ujar Kornelis.

“Setelah diserahkan ke Pihak Kepolisian, Operasi SAR dinyatakan ditutup dan pihak yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, pada tanggal 5 Oktober 2022, korban atas nama Ahmad Sabri hilang di area pertambangan, Desa Gurun Mudo, Kabupaten Sarolangun. Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Bungo, TNI, Polri, masyarakat, pegawai perusahaan, dan keluarga korban melakukan pencarian. (red)

Sumber : jernih.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar