MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Thehok.id – Kabar duka datang dari Kabinet Jokowi. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022).

Meninggalnya Men-PAN RB ini usai almarhum menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh petinggi PDIP Junimart Girsang. Dia mengatakan Tjahjo Kumolo wafat pada hari ini sekitar pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Baca juga : 4 Terpidana Kasus Korupsi RAPBD TA 2017 Dijebloskan ke Lapas Kelas II A Jambi

“Saya baru dapat kabar sekitar 2 menit yang lalu, [Thahjo] sudah dipanggil Tuhan. Sekitar 11.20 WIB,” kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari PDIP Junimart Girsang.

Sementara itu Mensesneg, Pratikno usai meninggalkan RS Abdi Waluyo sekitar pukul 13.25 WIB menyatakan ucapan belasungkawa atas nama Presiden RI, Joko Widodo yang saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke Ukraina.

Ia mengatakan almarhum nanti akan di makamkan di Taman Makam Kalibata. “Nanti saya sendiri yang akan memimpin pemakaman di Taman Makam Kalibata,” ungkapnya. (red)

Sumber : jernih.id

Komentar