oleh

Polri Bantah Pernyataan Mantan ART Ferdy Sambo Tentang Ruang Rahasia Tempat Penyiksaan

Thehok.id – Polri mengatakan bahwa pernyataan mantan ART Ferdy Sambo, Susi, terkait pintu rahasia yang digunakan untuk penyiksaan adalah hoaks dan tidak benar.

“Hoaks lah itu. Kan itu sudah disampaikan oleh dokter forensik,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Baru-baru ini viral di media sosial soal kabar adanya pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo. Dibalik pintu tersebut tersimpan semua kejahatan suami Putri Candrawathi itu

Hal itu diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan asisten rumah tangga Ferdy Sambo. Ia mengungkap perbuatan mengerikan yang dilakukan mantan Kadiv Propam Polri itu.

Wanita yang mengaku bernama Susi itu menyebut didalam pintu rahasia terdapat ruang penyiksaan yang dipakai saat mengeksekusi Brigadir J.

“Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Yosua itu ada pintu rahasia kuncinya ada di lemari sebelah yang tempat Yosua disiksa,” kata wanita itu dikutip dari akun TikTok @beritaterhangat266, Selasa (6/9/2022).

Bukan hanya Brigadir J, wanita itu juga menyebut ada beberapa mayat yang telah diambil organ tubuhnya kemudian dijadikan patung.

“Di dalam pintu rahasia itu dibuka di dalamnya ada gua, banyak laki-laki, polisi, semua yang dibunuh yang diambil organ tubuhnya semua dijadikan patung di dalam,” ujar wanita yang mengaku bernama Susi.

Menanggapi kabar tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, informasi yang berasal dari video tersebut merupakan informasi yang tidak benar. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed