oleh

Akibat Miskomunikasi, Seorang Pemuda Tewas Dibacok Temannya

Thehok.id – Arisandi (22) tewas ditangan temannya sendiri pada Minggu (11/9/2022) malam. Pemuda asal Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi itu tewas setelah mendapatkan luka robek dibagian perut akibat dibacok temannya dengan menggunakan celurit.

Pembacokan tersebut terjadi karena adanya miskomunikasi antara korban dan pelaku.

Kapolsek Jaluko, AKP Rody Hambali mengatakan, korban dan pelaku tinggal di desa yang sama. Namun hanya berbeda RT saja.

Sebelum kejadian, korban dan pelaku sudah berkomunikasi terlebih dahulu melalui pesan Whatsapp. Mereka janjian untuk bertemu di suatu tempat.

Baca juga : Diresmikan Al Haris, Pembangunan JBC Siap Dimulai

“Tak lama bertemu, pelaku langsung menghujamkan celurit panjang keperut korban Ajibar (22). Akibatnya korban mengalami luka robek dan meninggal dunia,” kata AKP Rody Hambali.

Dikatakan Rody Hambali, saat kejadian itu, kakak korban bernama Arisandi (24) hendak melerai korban dan pelaku. Akan tetapi naasnya, kakak korban saat itu terinjak senjata tajam pelaku.

“Kakak korban Arisandi mengalami luka robek dibagian kaki,” ujarnya.

Usia kejadian, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa oleh warga sekitar kerumah sakit Raden Mattaher Jambi.

“Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka,” sebutnya.

Saat itu, Kapolsek dan juga beberapa anggotanya langsung menenangkan keluarga korban dan berjanji akan menuntaskan kasus ini sampai selesai. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed