Seorang Guru Olahraga di Boyolali Dihabisi Temannya Sendiri

Thehok.id – Joko Siswoyo (23), seorang guru olahraga di MI Al Islam 3 Ngesrep, Ngmplak, Boyolali dihabisi oleh temannya sendiri dengan cara yang sadis. Pelaku bahkan telah merencanakan pembunuhan tersebut.

Dikatakan Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, sebelum menghabisi korban yang merupakan temannya, sempat terjadi pertengkaran mulut antara keduanya. Kemudian karena sudah tersulut emosi, kemudian pelaku mencekik leher korban.

Korban pun melawan. Terjadilah perkelahian antar keduannya. Kemudian pelaku meminta Gilang Adi Pratama untuk memukul tongkat yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk memukul kepala korban.

Sebelum menghabisi korban, pelaku memang sebelumnya sudah merencanakan sebelumnya. Rencana itu muncul saat korban datang kerumah korban sekira pukul 20.00 WIB untuk meminta uang Pinjol yang dipinjam pelaku menggunakan namannya sebesar Rp13 juta.

Pelaku inipun meminta korban untuk kembali lagi sekira pukul 23.00 WIB untuk mengambil uang yang dipinjam dari pinjol. Namun rupannya, pelaku justru memiliki rencana untuk menghabisi korban.

Pelaku inipun langsung menghubungi seorang pria berinisial G yang hingga kini masih buron dan masuk kedalam DPO untuk menyiapkan tongkat dan karung.

Kemudian pelaku ini juga meminta G untuk mencari dan menunjukkan lokasi yang sepi. Lalu, saat korban tiba di rumah pelaku sekira pukul 23.00 WIB, pelaku Agung Nugroho dan mengajak menemui tersangka Gilang Adi Pratama di tempat kerjanya (pabrik plastik Pucangsawit).

Baca selengkapnya klik disini

Komentar