oleh

Westlife Akan Gelar Konser di Indonesia Pada September 2022

Thehok.id – Grup vokal legendaris, Westlife akan kembali konser di Indonesia. Konsernya akan diadakan pada 25 September 2022 mendatang di Jatim International Expo, Surabaya.

Konser tersebut bertajuk ‘The Wild Dreams Tour 2022’, ini merupakan kali pertama Mark cs menghelat acara di sana.

“Kami tidak sabar kembali tampil di Indonesia. Lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan di kota-kota baru yang akan kami kunjungi,” kata Westlife, melansir Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Pihak promotor, Otello Asia dan Neutron Live memberikan bocoran soal konsep konser Westlife.

“Konser ini akan digelar di indoor venue. Dikemas secara spektakuler sesuai keinginan Westlife,” kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia.

Baca juga : Visa Tak Resmi, 46 Jamaah Haji Furoda Indonesia Terancam Dideportasi

Promotor menyediakan tiga kategori tiket untuk dapat menonton konser Westlife. Festival dengan konsep standing Rp 1 juta, seating ada di Diamond Rp 1,8 juta dan Super VVIP Rp 2,5 juta.

Penjualan tiket dibuka mulai Minggu 3 Juli 2022 pukul 12.00 WIB melalui tiket.com. Dengan adanya pengumuman ini, maka Westlife resmi menjadwalkan tiga konser di Indonesia.

Pertama pada Sabtu 24 September 2022 di Sentul International Convention Center, Sentul City, Bogor. Besoknya, menggelar konser di Jatim International Expo, Surabaya.

Baca juga :  Tiktok Segera Dihapus dari Apple dan Google

Westlife akan menyambangi Jakarta di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

“Show ini akan menjadi perayaan luar biasa. Kami pun telah merencanakan pertunjukan spektakuler dengan menampilkan lagu-lagu hits dan sejumlah kejutan lainnya,” kata Westlife. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed