oleh

Terperosok Lubang Jarum 40 Meter, 3 Pekerja PETI di Merangin Meninggal

Thehok.id – Sebanyak 3 orang pekerja PETI tewas akibat terjatuh dari tangga lubang jarum dengan kedalaman 40 meter di Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Senin (25/7/2022).

Tiga pekerja PETI yang menjadi korban tersebut yakni Irpan (25) Warga Durian Lecah, Aprijal (23) dan Saipuri (25) warga Sungai Nilau, Kecamatan Sungai Manau.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono membenarkan adanya korban meninggal di lubang jarum Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu.

Baca juga : Pengadilan Kuala Tungkal Putuskan Pecat Seorang Ayah Jadi Orangtua

Kata Kapolsek, pihaknya juga akan turun ke Desa Birun untuk memintai keterangan dari keluarga korban yang meninggal dunia tersebut.

Kemungkinan anggota kita besok baru turun ke TKP, itupun kalau warga desa mau meminjamkan perahu dan juga membuka akses untuk kita menuju kelokasi. Malam ini untuk sementara kita akan mendatangi rumah duka dahulu,” ungkap Mulyono.

Tapi dia mengaku belum tahu berapa orang yang menjadi korban dalam peristiwa lobang jarum tersebut.

Baca juga : Gara-gara HP, Seorang Pemuda di Merangin Tewas Ditikam

“Kita juga belum tahu. Yang jelas kita dapat info baru sore tadi setelah kabarnya jenazah sudah dimakamkan. Kita juga belum tahu apa korban tertimbun atau lainnya penyebabnya juga kita belum tahu. Saat ini anggota kita sedang berusaha menggali informasi itu,” ujar Mulyono. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed