Abdullah Sani Minta OPD Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Thehok.id – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menegaskan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tugasnya adalah melayani masyarakat secara maksimal dan sebaik-baiknya. Hal ini dikatakan Sani saat Kegiatan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/05/2022) malam.

“Saya berpesan kepada seluruh OPD, khususnya OPD Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk terus memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada masyarakat. Tugas kita sebagai instansi pemerintah adalah melayani masyarakat, bukan minta dilayani oleh masyarakat karena kita harus terus berupaya mensejahterakan masyarakat,” ujar Sani.

Baca juga : Ketum KONI Provinsi Jambi Berikan Tali Asih untuk 2 Atlet Peraih Medali Sea Games

Pada kesempatan tersebut, Sani juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Batanghari dapat terus meningkatkan pelayanan publik, sesuai dengan aturan dan sistem untuk mencapai kepuasan masyarakat demi tercapainya visi dan misi pemerintah. Masyarakat harus benar benar mendapatkan pelayanan yang prima sehingga indeks kepuasan masyarakat terhadap pemerintah terus meningkat dan pemerintah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Saya bersama bapak Gubernur terus berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat, hal ini adalah tidak lain bertujuan untuk tercapainya visi dan misi demi kepuasan masyarakat,” ungkap Sani.

Sani mengharapkan untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan rasa kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat dengan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kepuasan masyarakat menjadi bagian besar dalam visi misi memantapkan Provinsi Jambi, baik itu dari segi pelayanan publik dalam urusan adnimistrasi, infrastruktur, perekonomian, kesehataan, dan pendidikan.

Baca juga : Status Transisi Pandemi ke Endemi, Masyarakat Indonesia Bisa Lepas Masker

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, Pemerintah Kabupaten Batanghari terus meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Jambi yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mewujudkan pembangunan Provinsi Jambi yang lebih baik lagi kedepannya. Salah satu syarat dalam mewujudkan sinergitas yang baik adalah membangun silahturahmi yang baik, seperti kegiatan halal bihalal ini. (Die)

Komentar