Wakil Ketua DPRD Minta Juknis Program Dumisake Segera Dikeluarkan

Thehok.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza, meminta agar pedoman dan petunjuk teknis (juknis) program Dumisake segera dikeluarkan pemerintah. Hal ini dilakukan, agar program tersebut bisa berjalan dengan maksimal.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza mengatakan visi misi dari Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih dalam hal ini program Dumisake harus segera direalisasikan. Karena kata Faisal, ini memberikan efek peningkatan perekonomian masyarakat.

“Tetapi dalam program DUMISAKE ini jangan sampai juga bertabrakan dengan ketentuan yang berlaku,” katanya saat dijumpai di ruang kerjanya, Jumat (11/3/2022).

Oleh karena itu sepanjang yang Ia ketahui, petunjuk teknis terkait penyaluran dana DUMISAKE itu harus ada agar tidak terjadi tumpang tindih terhadap kegiatan yang dilakukan pemerintah Provinsi.

“DPRD menyarankan petunjuk teknis itu segera dikeluarkan sehingga terkait penggunaan dana ini juga harus jelas, apakah dikasih ke masing-masing kecamatan, ataukah uang dihibahkan, atau ini bagian dari pengelolaan masih tetap di provinsi,” ujarnya.

Secara program, Faisal menilai sangat baik untuk masyarakat Provinsi Jambi, tetapi harus ada pedoman dan konsep yang jelas serta penggunaannya seperti apa dalam hal menghindari tumpang tindih.(die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar