oleh

Bupati Batanghari Fadhil Arief Hadiri Pengukuhan PB Kabari

Thehok.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Besar Keluarga Batanghari (PB Kabari) pada Sabtu (12/3/2022) bertempat di salah satu hotel di Kota jambi.

Pengukuhan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H Sudirman SH MH.

Selain Fadhil Arief, hadir juga pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Hasbi Ansori, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, pengurus besar (PB) Kabari, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati memberikan ucapan selamat kepada seluruh warga Batanghari yang tergabung di dalam organisasi atau paguyuban PB Kabari.

” Saya atas nama Bupati dan Pemeritah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang menjadi pengurus PB Kabari tahun 2021 -2025, ” kata MFA.

Fadhil mengatakan bahwa organisasi ini bukan organisasi politik, melainkan Paguyuban yang menampung semua orang Batanghari dengan latar belakang yang berbeda dan dengan orientasi hidup yang berbeda.

Tak hanya itu, organisasi PB Kabari ini sendiri berfungsi sebagai penyambung tali silaturahmi bagi seluruh warga Batanghari ketika warga Batanghari terpecah.

Dengan adanya organisasi PB Kabari ini, lanjut Fadhil, maka nantinya akan mampu membuat Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten kuat dan diperhitungkan bagi daerah lain.

“Memajukan Kabupaten Batanghari merupakan tugas bagi semua warga Batanghari. Jika semua warga ikut serta membangun Batanghari, maka Batanghari bisa berjaya seperti dahulu,” tegasnya.

” Dan saya yakin salah satu faktor yang membuat majunya Kabupaten Batanghari yakni dengan adanya organisasi Pengurus Besar Keluarga Batanghari,” tutupnya. (red)

Komentar

News Feed