oleh

Al Haris Lakukan Audiensi Dengan Mahasiswa

Thehok.id – Setelah beberapa kali melakukan aksi, akhirnya mahasiswa berhasil bertemu langsung dengan Gubernur Jambi Al Haris. Didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Al Haris menemui dan melakukan audiensi dengan mahasiswa di halaman Kantor Gubernur Jambi, Rabu (30/03/2022).

Dalam audiensi tersebut mahasiswa menyampaikan beberapa tuntutan mereka, yakni masalah minyak goreng, pengentasan kemiskinan, PETI dan pengawasan program Jambi MANTAP.

“Minyak goreng di Jambi kita tersedia, Jambi salah satu penyumbang terbesar di Sumatera. Masalahnya kemarin HET yang ditetapkan, sekarang itu sudah di cabut pemerintah,” kata Al Haris.

Baca juga : Tabrakan Beruntun Dekat Jembatan Aur Duri, 2 Korban Meninggal Dunia

Dikatakan Al Haris bahwa dirinya telah memanggil distibuto dan pemilik parbrik minyak goreng dan mereka menyatakan stok untuk Provinsi Jambi cukup.

“Kita telah panggil 12 distributor dan 1 pemilik tunggal, mereka menyatakan kita punya cukup stok untuk Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Baca juga : Al Haris : Tradisi Bantai Adat Akan Jadi Event Tahunan Jambi

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan semua tadi sudah disampikan oleh Gubernur Jambi, tinggal mengawal komitemennya dalam bentuk tanda tangan.

“DPRD ini sebagai unsur pengawasan, saya selalu membuka ruang, siapapun yang mengundang saya akan datang,” kata Edi. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed