oleh

Tabrakan Beruntun Dekat Jembatan Aur Duri, 2 Korban Meninggal Dunia

Thehok.id – Seorang ayah dan balitanya meninggal saat tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya dekat Jembatan Aurduri 1, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Selasa (29/3/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pengendara sepeda motor PCX Suhendra (32) warga Paal Merah, Kota Jambi dan penumpang seorang balita Aufar berusia 10 bulan meninggal dunia. Sedangkan penumpang satu lagi seorang perempuan dilarikan ke Rumah Sakit,” kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad.

Baca juga : Pelaku Pembunuhan Mayat Mengapung di Kerinci Ditangkap

Menurut Kompol Aulia, kecelakaan ini terjadi ketika truk Hino Fuso bernopol BE 8304 YV melaju dari arah Jembatan Aurduri 1 menuju ke arah gapura batas kota. Setibanya di TKP, truk itu bertabrakan dengan truk Hino Dutro pengangkut sampah bernopol BH 8197 HZ yang berada di depannya, sehingga terdorong ke depan dan kembali bertabrakan dengan sepeda motor korban bernopol BH 4163 FX serta sepeda motor lainnya bernopol BH 2219 IP.

“Selanjutnya sepeda motor yang dikendarai korban dan truk pengangkut sampah itu masuk ke jalur berlawanan, lagi-lagi menabrak mobil Toyota Kijang Inova bernopol A 1780 XB yang datang dari arah gapura batas kota menuju arah Jembatan Aurduri 1,” sebutnya.

Baca juga : Tolak Pemindahan Gedung Sekolah, Ratusan Siswa SMKN 3 Kota Jambi Demo

Sementara, menurut keterangan warga di sekitar lokasi, Eri menyebutkan, korban pengendara motor yang juga merupakan ayah dari sang balita itu saat kejadian sempat sadar. Namun, korban meninggal dunia dikarenakan mengalami pendarahan di dalam perutnya.

“Saat kejadian, korban yang merupakan ayah dari balita itu sadar. Tapi nyawanya tidak tertolong dikarenakan mengalami pendarahan di dalam perut,” kata Eri. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar