oleh

Warga Bungo Temukan Mayat di Rawa-rawa

Thehok.id – Setelah menghilang selama 2 minggu, akhirnya IS (40) yang merupakan warga Desa Tapian Danto, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Korban ditemukan di Desa Talang Pamesun, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, Minggu (21/2) sore.

Menurut keterangan saksi, mayat tersebut ditemukan oleh adik korban di rawa-rawa yang ada di kebun yang kemudian langsung melaporkan penemuan tersebut kepada masyarakat dan Rio (Kepala Desa) Talang Pamesun.

“Setelah beberapa hari kami mencari, seorang warga yang merupakan adek korban menemukan sosok kaki yang terlihat di rawa-rawa di kebun. Kemudian warga melaporkan ke Rio (Kades) Talang Pamesun dan langsung dilaporkan ke Polsek jujuhan,” kata Muhammad Hidayah, keluarga korban.

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris Panen Ikan di Lubuk Larangan

Warga yang mengetahui adanya kejadian itu langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi. Tak berapa lama polisi dari Polsek Jujuhan langsung datang kelokasi. Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Korban ditemukan di dalam rawa-rawa. Setelah digali, korban ditemukan di dalam karung, dan seluruh tubuh korban sudah rusak,” kata Kapolsek.

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris : Pembangunan Infrastruktur Sebagai Upaya Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban langsung dibawa kerumah sakit Umum Daerah Hanafie Muara Bungo untuk di otopsi. (ika)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed