oleh

Gubernur Jambi Al Haris : Pembangunan Infrastruktur Sebagai Upaya Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Thehok.id – Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Provinsi Jambi, salah satunya di Kabupaten Merangin. Salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan eonomi masyarakat adalah pembangunan infrastruktur jalan guna membantu meningkatkan mobilitas masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jambi Al Haris saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Merangin, bertempat di Desa Rantau Kermas Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Sabtu (19/02/2022).

Dalam kunjunga kerja bersama istri tersebut, Al Haris bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Rantau Kermas. Selain itu Gubernur Jambi juga meresmikan ruas jalan Danau Pauh-Rantau Kermas, dan panen ikan di Lubuk Larangan Lubuk Larangan Hutan Adat Depati Kara Jayo Tuo.

“Peresmian ruas jalan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Jambi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, karena dengan adanya akses jalan ini membuat mobilitas masyarakat sekitar menjadi lebih lancar. Masyarakat dapat dengan mudah membawa hasil kebunnya untuk dijual baik itu sayur sayuran, kopi dan lainnya,” ujar Al Haris.

Baca juga : Laporkan 25 Kasus Konflik Lahan, Edi Purwanto : Kami Harap Ada Solusi

Dengan adanya pembangunan jalan, diharapkan akan lebih memudahkan masyarakat untuk menjual hasil kebunnya, sehingga dapat membuat perekonomian masyarakat meningkat.

“Ruas jalan ini merupakan akses jalan utama bagi masyarakat sekitar, dan sekarang kondisi jalannya sudah bagus. Kita mengharapkan, semoga dengan adanya jalan ini membuat perekonomian masyarakat Kabupaten Merangin meningkat dari sebelumnya,” tambah Al Haris.

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris Targetkan Geopark Merangin Masuk UGC

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Jambi secara keseluruhan, salah satunya adalah membangun infrastruktur seperti ruas jalan Danau Pauh – Rantau Kermas ini. (Die)

Komentar

News Feed